GINANJAR UDIARERA KRESNANANTA

Berpacu menjadi yang terbaik

Terapi Kifosis
diposting oleh diarera21-fst10 - 08 October 2012
kategori : Umum - 2 komentar

Yap..pada pertemuan kali ini saya akan membahas tentang suatu alat yang berfungsi sebagai terapi salah satu penyakit tulang punggung, kifosis.

Kifosis suatu kelainan/ salah satu bentuk kelainan bentuk pada tulang belakang dari punggung bagian atas/ bawah yang kelengkungannya maju ke posterior (bungkuk/ Hunchback). Biasanya merujuk pada bungkuk yang berlebihan, lebih dari 40-45 derajat.

http://terapibekamkeiroprektik.blogspot.com/2010/09/kyphosis-tulang-belakang-bungkuk.html



Dalam arti cacat, itu adalah melengkung patologis dari tulang belakang , di mana bagian-bagian tulang belakang kolom kehilangan sebagian atau seluruh dari mereka lordotic profil. Hal ini menyebabkan membungkuk dari belakang , dipandang sebagai a slouching back dan sesak nafas.

 

Bayangan alat yang nantinya digunakan sebagai terapi ini adalah berbentuk seperti penarik yang nantinya menarik punggung sedikit demi sedikit, tentunya yang diperlu diperhatikan adalah gaya yang dibutuhkan oleh alat ini untuk menarik punggung. Orang yang mengalami kifosis cinderung sakit ketika ditarik, sehingga alat ini nantinya menarik sedikit demi sedikit tanpa menimbulkan rasa sakit.

 

Demikian ide dari saya semoga bermanfaat dan berguna :D

 



2 Komentar

1. Nita Zelfia

pada : 20 October 2012

"Sebelum membuat alat untuk menarik tulang belakang anda pasti mencari kira2 berapa tekanan yang kan diberikan.. kira2 untuk mencari seberapa penarikannya menggunakan apa?"


2. diarera

pada : 29 October 2012

"besarnya penarikan sebenarnya tidak memiliki range tertentu karena penarikkan awal di mulai dari gaya yang sangat kecil kemudian semakin lama semakin membesar. ."


Tinggalkan Komentar
Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :   
   

Kategori

Umum (19)

Pengunjung

5646